Breaking News:

Info otomotif

Mini Cooper Rosewood Edition Cuma Dijual 40 Unit, Ada Varian 3 dan 5 Pintu

Mobil ini ditawarkan dalam varian 3 dan 5 pintu dengan fitur tambahan seperti warna eksterior baru yang berani dan eksklusif

HANDOUT
Mini Cooper S Rosewood Edition 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Mini Indonesia meluncurkan edisi terbatas Mini Cooper S Rosewood Edition yang hanya dijual sebanyak 40 unit di Indonesia, Rabu (19/8/2020).

Mobil ini ditawarkan dalam varian 3 dan 5 pintu dengan fitur tambahan seperti warna eksterior baru yang berani dan eksklusif, dipadukan dengan berbagai aksen penyegaran.

Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania mengatakan bahwa dengan peluncuran Mini Rosewood Edition, Mini Indonesia telah meluncurkan lebih dari tujuh model dan total 9 varian kendaraan selama tahun 2020.

Jodie mengatakan, tahun 2020 merupakan tahun yang luar biasa untuk Mini, dimana brand ini telah berusia 61 tahun, namun Mini tetap hadirkan tampilan yang lebih muda dari sebelumnya.

"Terbukti dari berbagai model Mini edisi spesial yang dihadirkan pada tahun ini, hampir semuanya berfokus pada nilai individualisme dengan eksklusifitas tinggi, go-kart feeling dan tentunya keseruan berkendara khas Mini," kata dia.

Mini Rosewood Edition terinspirasi dari kehangatan musim panas di Inggris dan hadirkan profil bergaya individual dan modern di segmen kendaraan kompak premium.

"Warna eksteriornya yang mencolok garisbawahi karakter kendaraan yang progresif dan berorientasi pada lifestyle," ujar  Head of Mini Asia, Kidd Yam.

Sementara, pilihan trim premium tunjukkan keunggulan brand Mini dalam hal kustomisasi. Mini Rosewood Edition ditujukan untuk mereka yang sangat menghargai desain dan merupakan salah satu Mini paling bespoke yang tersedia saat ini.

Menyoal harga, Mini 3 Door Rosewood Edition dibanderol Rp 815 juta, sementara Mini 5 Door Rosewood Edition dihargai sebesar Rp 870 juta.

 (Tribunnews.com, Lita Febriani)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved