Breaking News:

Persija Gelar Latihan Perdana Setelah Hasil Tes Covid-19 Pemainnya Negatif

Manajemen Persija Jakarta sudah mendapatkan laporan dari tim dokter terkait hasil swab test yang sudah dijalankan

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Tim Persija Jakarta berlatih di Lapangan Halim, Jakarta Timur 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Manajemen Persija Jakarta sudah mendapatkan laporan dari tim dokter terkait hasil swab test yang sudah dijalankan seluruh elemen di timnya.

Seperti diketahui, para pemain, staf pelatih, ofisial, dan pemain Persija Jakarta Elite Pro Academy (EPA) menjalani swab test masal yang dibuat manajemen Persija di Mess PSAU, Jakarta Timur, pada Selasa (18/8/2020) kemarin

Hasilnya, seluruh elemen di tim Macan Kemayoran dinyatakan negatif dari Covid-19 atau virus Corona.

Untuk itu, manajemen Persija Jakarta mengambil langkah cepat dengan memerintahkan para pemainnya berlatih secara langsung pada Rabu (19/8/2020) sore.

Manajer Persija, Bambang Pamungkas, mengatakan pihaknya berani memerintahkan timnya berlatih karena hasil swab test yang dilakukan menunjukan hasil negatif.

Hal ini sudah sesuai dengan prosedur serta program yang dibuat manajemen tim Macan Kemayoran sebelumnya.

“Alhamdulillah pagi ini kita mendapatkan hasil dari dokter, bahwa seluruh komponen tim negatif dari Covid-19. Berdasarkan hasil tersebut, maka kita dapat melakukan latihan perdana,” kata Bepe dalam pernyataan resminya, Rabu (19/8/2020).

Sebelum melangsungkan latihan, para pemain Persija Jakarta dikumpulkan untuk mendapatkan arahan lebih lanjut dari tim dokter terkait hal yang berkaitan dengan Covid-19.

Penyuluhan tersebut dilakukan untuk menyamakan persepsi agar semua elemen di dalam tim Persija bisa satu suara dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Siang tadi kita juga sudah mengadakan penyuluhan prosedur kesehatan yang saat ini berlaku, sehingga mereka dapat menjalani kegiatan dengan tepat,” terang Bepe.

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved