Breaking News:

Jadi Tempat Favorit Warga untuk Berolahraga, Begini Suasana kawasan Pakansari Sore Hari

Area lingkar luar Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (21/8/2020) menjadi favorit warga untuk melakukan aktifitas olahraga.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Warga berolahraga di area lingkar Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Area lingkar luar Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (21/8/2020) menjadi favorit warga untuk melakukan aktifitas olahraga.

Pantauan TribunnewsBogor.com, pukul 16.32 WIB, area lingkar luar stadion kebanggaan masyarakat Bumi Tegar Beriman tersebut didominasi warga yang melakukan olahraga seperti joging dan sepeda.

Terkait protokol kesehatan, warga yang melakukan aktifitas olahraga terbagi dua kategori yakni ada yang menggunakan masker dan warga yang tidak menggunakan masker.

Seorang warga, Dwi menjelaskan bahwa dirinya sengaja memilih waktu sore hari untuk berolahraga lantaran tidak terlalu ramai.

"Saya milih waktu sore hari untuk berolahraga. Kalau sore sepi soalnya. Saya joging untuk menjaga kebugaran tubuh. Membakar kalori," ujarnya.

Lebih lanjut, Dwi pun menjelaskan alasannya tidak menggunakan masker saat berolahraga.

"Saya ada masker. Tapi kalau sedang lari ya maskernya saya copot. Soalnya pernapasan agak terganggu. Kurang nyaman. Tapi kalau di tempat keramaian dan usai olahraga, masker tersebut saya pakai sesuai peraturan," jelasnya.

Terkait keramaian, sore ini area Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, tidak ramai dibandingkan pada hari Minggu pagi yang menjadi favorit warga berolahraga.

Sementara itu, Bogor menjadi salah satu daerah yang harus memperpanjang PSBB hingga 31 Agustus mendatang sesuai dengan peraturan yang dikeluarkan Gubernur Jawa Barat.

Kepgub Jabar itu ber-Nomor: 443/Kep.441-Hukham/2020 tentang Perpanjangan Keempat Pemberlakuan PSBB secara Proporsional di Wilayah Bodebek.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved