Breaking News:

Bosan di Mess Pemain, Gustur Cahyo Putro Berendam di Curug Leuwi Hejo

Gelandang sayap Persikabo 1973, Gustur Cahyo Putro memiliki cara tersendiri untuk mengisi waktu luangnya di akhir pekan.

istimewa
Gustur Cahyo Putro mengunjungi objek wisata curug Leuwi Hejo, Babakan Madang, Kabupaten Bogor - istimewa 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BABAKAN MADANG - Gelandang sayap Persikabo 1973, Gustur Cahyo Putro memiliki cara tersendiri untuk mengisi waktu luangnya di akhir pekan.

Pemain yang lahir di Magelang 11 Januari 1997 itu memanfaatkan waktu usai berlatih dengan berkunjung ke tempat wisata Curug Leuwi Hejo, Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Mantan pemain PSIS Semarang itu mengatakan bahwa berkunjung ke tempat wisata merupakan salah satu cara untuk merefreshing pikiran.

"Benar. Saya pergi ke curug di akhir pekan ini. Tujuannya untuk merefreshing pikiran saja dan mengusir jenuh karena sedikit bosan kalau hanya ada di mess pemain," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (23/8/2020).

Lebih lanjut, Gustur menegaskan bahwa ketika berpergian keluar area mess, dirinya tidak mengabaikan terkait protokol kesehatan.

"Tentunya. Kita harus disiplin dengan penerapan protokol kesehatan. Itu demi kebaikan semua. Jadi ketika saya izin untuk berpegian ke luar mess. Hal utama adalah kedisiplinan salah satunya menerapkan protokol kesehatan," tegasnya.

Sementara itu, bagi pengunjung yang ingin berkunjung ke curug Leuwi Hejo di Sentul, rutenya mudah untuk dilalui dengan kendaraan.

Jika menggunakan kendaraan roda empat atau pribadi bisa memasuki tol ke arah Bogor dan keluar di tol Sentul Selatan.

Setelah keluar di Tol Sentul Selatan, lanjutkan perjalanan menuju ke arah komplek Sentul Nirwana hingga menemukan bundaran dan berputar lalu belok kiri.

Tidak jauh dari wahana Jungle Land, kemudian perjalanan akan memasuki sebuah pedesaan yang dimana rute menuju air terjun hanya tinggal mengikuti jalan saja.

Foto: Gustur Cahyo Putro mengunjungi objek wisata curug Leuwi Hejo, Babakan Madang, Kabupaten Bogor - istimewa

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved