Breaking News:

Sergio Farias Berikan Materi Latihan Khusus kepada Pemain Persija Jakarta

Para pemain Persija Jakarta sudah menjalani agenda latihan secara langsung sebagai persiapan dalam menyambut kompetisi Liga 1 2020.

TribunJakarta/Wahyu Septiana
Pelatih kepala Persija Jakarta, Sergio Farias didampingi translator Claudio Luzardi saat ditemui di Mes Persija, Jakarta Timur, Rabu (4/3/2020) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Para pemain Persija Jakarta sudah menjalani agenda latihan secara langsung sebagai persiapan dalam menyambut kompetisi Liga 1 2020.

Andritany Ardhiyasa dan kolega sudah menjalani latihan secara bersama-sama sejak Rabu (19/8/2020) di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Dalam beberapa hari terakhir latihan yang sudah dijalani, para pemain tim Macan Kemayoran berlatih didampingi oleh asisten pelatih Sudirman.

Sebab, pelatih kepala Persija Jakarta, Sergio Farias belum kembali ke Indonesia dan masih berada di negara asalnya Brasil.

Materi dan program latihan yang diberikan Sudirman kepada seluruh pemain Persija Jakarta tetap dari sepengetahuan Sergio Farias.

Kendati demikian, saat nanti tiba di Jakarta, Sergio Farias sudah menyiapkan materi dan program latihan untuk diterapkan kepada pemain tim Macan Kemayoran.

Programnya itu hanya tinggal melanjutkan dari yang sudah dijalankan para pemain di latihan yang sudah dijalankan dalam beberapa hari terakhir.

Menurut Farias, paling utama dan menjadi sorotannya adalah peningkatan kondisi kebugaran seluruh pemainnya.

Sebab, kurang lebih lima bulan terakhir para pemain Persija Jakarta tidak menjalani aktivitas latihan secara bersama-sama.

Selain itu, kondisi fisik pemain tidak ideal karena program latihan yang dijalankan berbeda-beda.

Halaman
123
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved