Breaking News:

Cara Mengaktifkan Kuota Belajar 10GB Telkomsel, Bisa Akses Sejumlah Aplikasi Edukasi

Telkomsel menghadirkan paket internet murah yaitu Paket Kuota Belajar dengan harga hanya Rp 10.

telkomsel.com
Telkomsel menghadirkan paket internet murah yaitu Paket Kuota Belajar dengan harga hanya Rp 10. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Paket internet murah yaitu Paket Kuota Belajar dengan harga hanya Rp 10 dihadirkan Telkomsel.

Dengan paket Kuota Belajar, konsumen akan mendapatkan paket data sebesar 10GB dan menikmati akses aplikasi atau website edukasi layanan ilmupedia dan conference.

Kuota ilmupedia terdiri dari Google Classroom, Zenius, Rumah Belajar, Quipper, Cakap, Bahaso, AyoBlajar, Kippin School 4.0, mu, Udemy, Duolingo, Birru, aplikasi online belajar lainnya, dan ratusan e-learning kampus/sekolah.

Sementara kuota conference termasuk Zoom, Google Meet, Cisco Webex, UMeetMe, Microsoft Teams, CloudX, dan aplikasi lain yang tergabung dalam Conference Telkomsel.

Promo terbaru dari perusahaan pelat merah ini tentu akan sangat membantu bagi siswa dan guru yang menerapkan pembelajaran jarak jauh (PJJ) atau sekolah dari rumah.

Dikutip dari situs resmi Telkomsel, paket Kuota Belajar seharga Rp 10 berlaku mulai 21 Agustus 2020 hingga 31 Desember 2020.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan Kuota Belajar dari Telkomsel, salah satunya dengan mengakses layanan MyTelkomsel atau UMB *363*844#.

Bisa juga dengan membeli Kartu Perdana 10GB Kuota Belajar Rp10 dan hanya berlaku untuk kartu perdana bertanda Kuota Belajar.

Cara lainnya yaitu mengaktifkan Paket Renewal 11GB yang berisi kuota internet 500MB, kuota chat 500MB, dan kuota Belajar 10GB seharga Rp 5 ribu.

Khusus untuk Paket Renewal 11GB berlaku untuk sekali pembelian dan dapat diaktifkan oleh nomor kartu perdana bertanda Kuota Belajar.

Halaman
1234
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved