Breaking News:

Daftar Nama 6 Calon Sekda Kota Bogor, Perwakilan dari Tegar Beriman Lolos Seleksi

pengumuman seleksi administratif dari proses seleksi calon Sekda Kota Bogor berdasarkan pada terbentuknya panitia seleksi (Pansel) yang sudah melalui

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Penyampaian pengumunan hasil Seleksi Administratif oleh Panitia Seleeksi yang disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Kota Bogor Taufik dihalaman Kantor BPKPSDM Jalan Julang, Kota Bogor, Senin (24/8/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Pemerintah Kota Bogor melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Kota Bogor mengumumkan hasil seleksi administratif pendaftaran Calon Sekda Kota Bogor.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Kota Bogor Taufik mengatakan  pengumuman seleksi administratif dari proses seleksi calon Sekda Kota Bogor berdasarkan pada terbentuknya panitia seleksi (Pansel) yang sudah melalui SK Wali Kota Bogor.

Berdasarkan Pengumuman Nomor 006/PANSEL.JPT.Sekda-Bgr/2020 Panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kota Bogor telah menetapkan enam orang peserta yang lolos seleksi administrasi pada seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kota Bogor tahun 2020 dari sembilan pendaftar.

Untuk enam nama peserta yang lolos seleksi administratif adalah

  1. H. Denny Mulyadi, S.E. yang menjabat sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kota Bogor,
  2. Drs. Firdaus, M.Si yag menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bogor,
  3. Drs. Hanafi, M.Si yang menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bogor, kemudian
  4. Drs. Herry Karnadi, M.Si yang menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bogor selanjutnya
  5. Drs. Irwan Riyanto, M.Si yang menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Bogor
  6. DR. Ir. Hj. Syarifah Sofiah Dwikorawati, M.Si Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Bogor.

"Iya jadi itu naman namnay kita sampaikan informasi nama-nama itu berdasarkan abdjat jadi  bukan berdasarkan saat pendaftaran," ujarnya.

Sementara itu untuk tiga orang yang gagal dalam tahan proses administrasi adalah Dody Ahdiyat Asisten Perekonomian Dan Pembangunan,  Sekretaris DPRD, Boris Derurasman, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Drs.Agung Prihanto

Taufik menjelaskan seluruh peserta yang lolos seleksi administrasi telah memenuhi persyaratan yang ditentukan dengan mengunggah dokumen persyaratan melalui website http://seleksijpt.kotabogor. go.id/ sesuai dengan waktu yang ditentukan yaitu paling lambat 21 Agustus 2020 pukul 24.00 WIB.

Selanjutnya para peserta yang telah lolos seleksi administrasi diwajibkan menyampaikan dokumen persyaratan seleksi kepada Sekretariat Panitia Seleksi dengan alamat Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Bogor Jalan Julang I Nomor 7 Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor mulai hari Selasa tanggal 25 Agustus 2020 sampai dengan hari Rabu tanggal 26 Agustus 2020

"Tahapan selanjutnya apabila peserta telah menyampaikan dokumen persyaratan adalah tes penulisan makalah, pemaparan visi misi dan wawancara serta uji kompetensi. Seluruh jadwal seleksi tertuang dalam Pengumuman Nomor 004/PANSEL.JPT.Sekda-Bgr/2020 tentang Perubahan Jadwal Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Bogor Tahun 2020," katanya.

Untuk diketahui, Ade Sarip Hidayat akan mengakhiri jabatannya sebagai Sekda Kota Bogor pada tanggal 1 Oktober 2020

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved