Breaking News:

Mencari Sekda Kota Bogor yang Baru, Ini Profil 6 PNS yang Lolos Seleksi

Seperti diketahui jabatan Sekda Kota Bogor yang saat ini dijabat oleh Ade Sarip Hidayat akan berakhir pada 1 Oktober 2020 mendatang.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Penyampaian pengumunan hasil Seleksi Administratif oleh Panitia Seleeksi yang disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Kota Bogor Taufik dihalaman Kantor BPKPSDM Jalan Julang, Kota Bogor, Senin (24/8/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Enam orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) lolos seleksi administrasi pendaftaran peserta lelang jabatan terbuka (Open Bidding) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor 2020.

Seperti diketahui jabatan Sekda Kota Bogor yang saat ini dijabat oleh Ade Sarip Hidayat akan berakhir pada 1 Oktober 2020 mendatang.

Pengumuman peserta yang lolos adminiatrasi tersebut disampaikan oleh Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bogor di Kantor BKPSDM, Jalan Julang, Kota Bogor, Senin (24/8/2020).

Kepala BKPSDM Kota Bogor, Taufik mengatakan bahwa berdasarkan hasil dari Panitia Seleksi (Pansel), terdapat enam nama Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mendaftarkan diri dan lolos mendaftar sebagai calon Sekda Kota Bogor.

Dari sejumlah nama tersebut, lima orang berasal dari internal Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dan satu orang merupakan pejabat di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

Keenam peserta yang lolos seleksi administrasi, selama dua hari diwajibkan untuk menyampaikan dokumen persyaratan seleksi kepada sekretariat panitia seleksi.

"Untuk penyerahan dokumen persyaratan seleksi dilaksanakan dua hari tanggal 25 - 26 Agustus ke sini (sekretariat)," katanya.

Berikut Nama-nama peserta yang loloa nerikut rekam jejak tiga jabatan terakhir yang pernah dijabat.

1. Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Denny Mulyadi,

Halaman
123
Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved