Breaking News:

Razia Tengah Malam, Satpol PP Temukan Warung Klontong di Kota Bogor Jual Miras

Asep menjelaskan razia tersebut dilakukan karena banyaknya laporan warga yang resah karena adanya warung kelontong yang menjual minuman keras.

Istimewa
Petugas Satpol PP melaksanakan razia miras di kawasan Bogor Utara di sekitar Simpang Jambu Dua dan menemukan pemilik warung kelontong menjual minuman keras. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR UTARA - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor melakukan razia minuman keras (Miras) di sekitar wilayah Bogor Utara, Selasa (25/8/2020) malam.

Kabid Gakperda Satpol PP Kota Bogor, Asep Permana mengatakan pelaksanaan razia tersebut dilaksanakan sekitar tengah malam tadi hingga dini hari.

Asep menjelaskan razia tersebut dilakukan karena banyaknya laporan warga yang resah karena adanya warung kelontong yang menjual minuman keras.

"Ketika kita melakukan patroly dan razia, kita dapatkan ada warung yang menjual miras, Kita sita semua mirasnya dan diamankan ke mako Satpol PP," kata  Asep, Rabu (26/8/2020).

Dari hasil razia itu kata Asep Satpol PP mengamankan 56 botol miras berbagai merk dari satu warung.

Selain menyita miras petugas juga memberikan surat pemanggilan kepada pemilik warung.

Mengenai sanksi kata Asep petugas merujuk sesuai dengan Perwali 48 tahun 2019 tentang petunjuk teknis penertiban minuman beralkohol tanpa ijin.

 "Nanti akan di berikan sanksi sidang Tipiring dan membuat surat perjanjian agar warung tersebut tidak kembali berjualan miras," tegasnya.

Patroli razia miras ini juga akan terus dilaksanakan untuk mengantisipasi adanya penjualan miniamn keras di warung warung yang tidak memiliki izin.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved