Breaking News:

Sambangi Kantor PT LIB, APPI Tanyal Soal Detail Protokol Kesehatan

Sementara itu, kehadiran APPI langsung diterima Direktur utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita dan Direktur Operasional, Sudjarno.

istimewa
Pertemuan antara APPI dengan PT LIB terkait kelanjutan Liga 1 2020. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, JAKARTA - Asosiasi Pemain Profesional Indonesia ( APPI ), Rabu (26/8/2020) menyambangi kantor PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menanyakan beberapa aspek penting terkait kelanjutan Liga Indonesia yang kembali bergulir Oktober mendatang.

Pada kesempatan tersebut, APPI hadir diwakili oleh General Manager APPI, Ponaryo Astaman, Presiden APPI, Firman Utina, Wakil Presiden APPI, Andritany Ardhiyasa, Ramdani Lestaluhu dan Janes Silitonga, legal APPI.

Sementara itu, kehadiran APPI langsung diterima Direktur utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita dan Direktur Operasional, Sudjarno.

General Manager APPI, Ponaryo Astaman menjelaskan bahwa pihaknya menyambangi PT LIB guna menekankan terkait protokol kesehatan ketika Liga 1 dan 2 2020 kembali bergulir.

"Salah satunya, kami meminta penjelasan kepada LIB bagaimana protokoler kesehatan yang akan dilakukan. Baik ketika tim menjalani latihan atau pada saat pertandingan nanti. Bagaimana pun, niat kami sama. Bisa melanjutkan kompetisi,” ujarnya seperti pernyataan resmi yang diterima TribunnewsBogor.com.

Sebulan Berlatih Bersama Tim, Kiper Persikabo 1973 Sebut Kondisinya Prima

Sementara itu, Direktur Opeerasional PT LIB, Sudjarno menyambut positif keseriusan APPI yang menunjukkan kepeduliannya terkait kompetisi sepak bola Indonesia.

"Kami menjelaskan banyak hal. Terutama terkait aspek kesehatan. Semuanya kami informasikan secara detail,” jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan Durektur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, dia meminta APPI dan elemen lainnya terus bersinergi guna kemajuan sepak bola di Tanah Air.

“Pertemuan dengan APPI ini baru permulaan. Kami berharap ada pertemuan atau diskusi berikutnya. Niat dan tujuan kita sama. Memajukan sepak bola Indonesia,” tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved