Breaking News:

Sudah Berlatih Satu Bulan, Syahrul Trisna Fadillah Membutuhkan Laga Uji Coba

Penjaga gawang Persikabo 1973, Syahrul Trisna Fadillah mengaku bahwa tim berjuluk Laskar Padjajaran membutuhkan pertandingan uji coba

istimewa
Syahrul Trisna Fadillah saat menjalani sesi latihan di Lapangan PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Penjaga gawang Persikabo 1973, Syahrul Trisna Fadillah mengaku bahwa tim berjuluk Laskar Padjajaran membutuhkan pertandingan uji coba untuk mengukur kemampuan jelang bergulirnya Liga 1 2020.

Syahrul mengatakan bahwa setelah satu bulan berlatih, tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman tersebut membutuhkan penyesuaian atmosfer kompetisi.

"Laga uji coba tentunya sangat diperlukan. Itu untuk mengukur kemampuan pemain setelah menjalani latihan bersama tim selama satu bulan lebih," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (27/8/2020).

Kendati demikian, Syahrul memaklumi bahwa saat ini situasi dan kondisinya agak sulit untuk melakukan pertandingan persahabatan lantaran pandemi Covid-19.

"Pertandingan uji coba sangat dibutuhkan. Tapi saat ini kondisinya belum memungkinkan karena situasi pandemi," tegasnya.

Sementara itu, Syahrul akan berupaya maksimal dalam menampilkan permainan terbaiknya, di dalam latihan maupun saat Liga 1 2020 nantinya kembali bergulir.

"Saya akan berusaha mengikuti menu latihan yang diberikan tim pelatih. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik," jelasnya.

Sementara itu, pada laga pekan ketiga Liga 1 2020 pada 15 Maret lalu, Syahrul tampil apik di bawah mistar gawang tim berjuluk Laskar Padjajaran saat menaklukan Persita Tangerang dengan skor 3-1.

Saat ini Persikabo 1973 berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 2020 dengan mengumpulkan empat angka dari tiga pertandingan yang telah dilalui.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved