Breaking News:

Info Tekno

Dibandrol Rp 175 Jutaan, Ini Tampang Sangar Ducati Scrambler Icon Dark 2020

Beberapa perbaikan telah dilakukan pada Icon Dark untuk kemudahan dan kenyamanan pengendara termasuk pengaturan suspensi

IST
Scrambler Ducati Icon Dark 2020 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Ducati merilis motor bergaya retro, Scrambler Ducati Icon Dark 2020 untuk pasar Malaysia dan dibanderol seharga 49.900 Ringgit Malaysia atau setara Rp 175 juta.

Harga untuk motor ini bahkan lebih mengesankan jika dibandingkan dengan Scrambler Icon asli yang dihargai 63.999 atau setara Rp 225 juta yang meluncur di Malaysia pada 2016.

Yang juga baru adalah perakitan lampu depan LED dan jok datar untuk ergonomis yang lebih baik.

Headlamp Scrambler Ducati Icon Dark 2020
Headlamp Scrambler Ducati Icon Dark 2020

Scrambler Icon Dark hadir dalam warna Matte Black dilengkapi dengan aluminium yang dibuat senada warna mesin dan panel samping juga aluminium, serta tangki bahan bakar dirancang agar mudah ditukar.

Berbagai macam aksesori dan suku cadang tersedia dari katalog resmi Ducati untuk lebih menyempurnakan dan mempersonalisasi Scrambler Icon Dark sesuai selera pemiliknya.

Mengutip Paultan, Jumat (28/8/2020), sama seperti versi aslinya, Scrambler Icon Dark mengusung desmodromic V-twin 803 cc berpendingin udara.

Tenaganya diklaim mencapai 73 Hp pada 8.250 rpm dan torsi 67 Nm pada 5.750 rpm dengan tenaga yang disalurkan melalui gearbox enam kecepatan.

Yang termasuk dalam paket Scrambler Icon Dark adalah Ducati Multimedia System (DMS) yang menyediakan integrasi Bluetooth dengan smartphone pengendara.

Ducati juga menambah helm yang dilengkapi earphone dan mikrofon, serta DMS memungkinkan pengendara menghubungkan empat perangkat untuk infotainment dan navigasi.

(Tribunnews.com, Lita Febriani)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved