Breaking News:

Timnas Indonesia U-16 Menutup Pemusatan Latihan Tahap Kedua dengan Hasil Gemilang

Timnas Indonesia U-16 menutup pemusatan latihan tahap kedua dengan mengalahkan Timnas Pelajar d

Istimewa
Selebrasi pemain Timnas U-16 Indonesia. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BEKASI - Timnas Indonesia U-16 menutup pemusatan latihan tahap kedua dengan mengalahkan Timnas Pelajar dengan skor 1-0 dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Patriot, Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (28/8/2020).

Gol kemenangan Timnas Indonesia U-16 justru lahir dari pemain musih yang tidak sengaja menceploakan bola ke gawang sendiri.

Berdasarkan hasil tersebut, Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti mengatakan bahwa skuadnya mendapatkan lawan yang bagus.

"Banyak evaluasi juga di tim kita. Kita mendapatkan lawan yang bagus dari Timnas Pelajar, mereka banyak memberikan perlawanan," ujarnya.

Lebih lanjut, Bima membeberkan bahwa timnya banyak mendapatkan pelajaran yang bagus sebelum terjun di Piala AFC U-16 2020.

"Kita berhasil menang, tapi banyak catatan yang ke depan harus kita benahi terutama masalah finishing touch, karena di babak pertama kita memiliki lima peluang emas yang gagal dijadikan gol," jelasnya.

Timnas Indonesia U-16 melaksanakan pemusatan latihan tahap kedua tersebut sejak 9 hingga 30 Agustus 2020.

Rencananya, Timnas Indonesia U-16 akan melakukan pemusatan latihan tahap ketiga pada September mendatang.

Selain itu, Timnas Indonesia U-16 akan terjun diajang Piala AFC U-16 2020 yang berlangsung di Bahrain, 25 November-12 Desember 2020.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved