Breaking News:

Kota Bogor Zona Merah

Kampanye Masif Protokol Kesehatan, Dinkes Kota Bogor Akan Dibantu Ribuan Relawan

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor dr Sri Nowo Retno mengatakan bahwa saat ini kondisi di masyarakat masih perlu terus diingatkan agar tetap disiplin t

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Kampanye masif protokol kesehatan oleh Dinas Kesehatan Kota Bogor dari Pedestrian Jalan Pajajaran hingga Pasar Bogor, Sabtu (29/8/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Dinas Kesehatan Kota Bogor akan dibantu oleh ribuan relawan untuk mengkampanyekan secara masif protokol kesehatan.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor dr Sri Nowo Retno mengatakan bahwa saat ini kondisi di masyarakat masih perlu terus diingatkan agar tetap disiplin terhadap protokol kesehatan.

dr Retno mengatakan sejak awal pihaknya rutin melakukan kampanye protokol kesehatan dan akan terus meningkatkan disiplin masyarakat..

"Kita terus meningkatkan kampanye masif dengan melibatkan semua komponen kemarin kita sudah terdata ada 1000 lebih dari relawan organisasi prosefi kesehatan," ujarnya.

Tak hanya dari organisasi profesi kesehatan komunitas dan organisasi lainnua juga akan dilibatkan untuk kampanye masif protokol kesehatan

"Belum lagi organisasi lain dan komunitas komunitas lain jadi kita ingin mengingatkan dan mengajak menggerakan komponen masyarakat untuk turut serta dan ikut serta mengkampanyekan protokol kesehatan," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved