Breaking News:

Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 1 Bogor Punya Kantor Sekretariat, Diresmikan Secara Virtual

Kantor Sekretariat Alumni SMA Negeri 1 Bogor ini berlokasi di Jalan Pemuda Nomor 25 Kota Bogor dan diresmikan secara virtual pada Sabtu (29/8/2020).

IKASMANSA Bogor
Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 1 Bogor (IKASMANSA Bogor) periode 2020-2023 kini punya kantor sekretariat. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Pengurus Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 1 Bogor ( IKASMANSA Bogor ) periode 2020-2023 kini punya kantor sekretariat.

Kantor Sekretariat Alumni SMA Negeri 1 Bogor ini berlokasi di Jalan Pemuda Nomor 25 Kota Bogor dan diresmikan secara virtual pada Sabtu (29/8/2020).

Peresmian kantor sekretariat ini merupakan salah satu program kerja yang dicanangkan oleh Pengurus IKASMANSA Bogor pasca musyawarah alumni pada 29 Februari 2020 lalu.

"Hadirnya kantor sekretariat ini bertujuan agar ada satu lokasi sebagai communication hub yang bisa mewakili kehadiran pengurus IKASMANSA Bogor secara fisik," kata Ketua Umum IKASMANSA Bogor, Eko S.A. Cahyanto kepada wartawan, Minggu (30/8/2020).

Selain kantor sekretariat, di lokasi yang sama juga diresmikan sebuah tempat usaha yang bisa dimanfaatkan oleh alumni.

Peresmian ini dilakukan secara virtual melalui aplikasi Zoom untuk menghormati aturan dan kebijakan dari Pemerintah Kota Bogor terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Dihadiri oleh para perwakilan dari setiap angkatan serta disiarkan secara live melalui media sosial Instagram.

"Dengan diresmikannya kantor Sekretariat Alumni SMAN 1 Bogor ini diharapkan bisa mengoptimalkan kinerja pengurus IKASMANSA dan menjadi lokasi pemersatu alumni lintas angkatan," pungkas Eko.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved