Breaking News:

Warga Kota Bogor Dapat Bantuan 3.500 Paket Beras

Bantuan paket beras tersebut merupakan bantaun dari Sekjen DPP PAB Eddy Soeparno yang dibagikan diwilayah Cianjur dan Kota Bogor dengan total 1200 pak

Istimewa
PAN bagikan paket sembako kepada warga Kota Bogor. 

Laporan Wartawa TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Warga di Kota Bogor yang tersebar di enam kecamatan mendapat bantuan paket beras.

Bantuan paket beras tersebut merupakan bantaun dari Sekjen DPP PAB Eddy Soeparno yang dibagikan diwilayah Cianjur dan Kota Bogor dengan total 1.200 paket.

Untuk Kota Bogor mendapat bantuan 3.500 paket.

Saat dihubungi Eddy yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi VII DPR itu menngatakan bahwa pembagian paket tersebut merupakan rangkain ulang tahun PAN yang ke – 22 setelah sebelumnya membagukan paket wifi gratis, handphone dan laptop.

"Iya betul ini masih dalam rangkaian HUT PAN ke – 22, sesuai dengan temanya bakti nyata untuk Indonesia, jadi kami Partai Amanat Nasional mengadakan agenda program peduli diseluruh Indonesia," katanya Minggu, (30/8/2020) dari keterangan yang diterima TribunnewsBogo.com.

Eddy mengatakan sesuai arahan ketua umum setiap pengurus wilayah dan daerah serta para anggota legislatifnya diwajibkan menggelar aksi peduli di Milad PAN kali ini.

"Karena Pandemi Covid-19 mengharuskan kita membangun rasa peduli kepada sesama," katanya.

Eddy mengatakan dalam kesempatan itu pihakmya tidak bisa langsung menyalurkan satu persatu kesemua tempat.

"Saya titipkan, baik di Kota Bogor maupun di Cianjur untuk dibagikan kepada warga khususnya yang sangat berdampak dari wabah corona yang belum juga mereda, seemoga bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban mereka," ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved