Breaking News:

Ikut Latihan 2 Bulan Bersama Persikabo 1973, Alex Dos Santos Goncalves Merasa Lebih Kuat

Mantan penyerang Persela Lamongan itu mengatakan bahwa dirinya sudah mulai menemukan bentuk permainan setelah mengikuti proses latihan bersama tim sej

ist
Alex Dos Santos Goncalves saat mengikuti sesi latihan gym bersama tim Persikabo 1973 - istimewa 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Penyerang Persikabo 1973, Alex Dos Santos Goncalves mengaku bahwa dirinya telah siap untuk mengikuti lanjutan kompetisi Liga 1 2020 pada Oktober mendatang.

Mantan penyerang Persela Lamongan itu mengatakan bahwa dirinya sudah mulai menemukan bentuk permainan setelah mengikuti proses latihan bersama tim sejak 6 Juli lalu.

"Setelah dua bulan berlatih bersama tim, saya merasa lebih kuat dan bertenaga, hari demi hari kami merasa lebih kuat. Jadi sekarang menatap Liga 1 yang akan segera dimulai," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Senin (31/8/2020).

Lebih lanjut, Alex menegaskan bahwa sebelum berlatih bersama tim, dirinya juga rutin melakukan latihan di rumah saat kompetisi dihentikan pada 16 Maret lalu dan tim pun diliburkan.

Kendati demikian, Alex menjelaskan bahwa latihan yang dilakukan secara mandiri kurang efektif lantaran tidak merasakan soliditas kerja sama tim.

"Saya hampir tiga bulan berada di rumah, melakukan latihan mandiri di rumah. Saya tidak sama sekali berlatih di lapangan, jadi sekarang saya merasa lebih baik dan terus baik saat beelatih bersama tim," jelasnya.

Sementara itu, jika kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir, Persikabo 1973 dipastikan berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan mengumpulkan empat angka dari tiga laga yang baru dimainkan.

Pada laga perdana yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman takluk 0-2 atas Arema FC.

Kemudian, tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko berhasil menahan imbang tuan rumah PSS Sleman tanpa gol di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Lalu, dilaga terakhir, Abduh Lestaluhu Dkk mampu mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 3-1 di Bumi Tegar Beriman.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved