Breaking News:

Timnas Indonesia U-16 Akan Jalani Pemusatan Latihan Tahap Ketiga Jelang Piala AFC U-16 2020

Timnas Indonesia U-16 telah menyelesaikan pemusatan latihan tahap kedua di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat akhir Agustus ini.

Istimewa
Pemain Timnas Indonesia U-16 melakukan foto bersama saat melakoni laga uji coba 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BEKASI - Timnas Indonesia U-16 telah menyelesaikan pemusatan latihan tahap kedua di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat akhir Agustus ini.

Serangkaian laga uji coba pun dilalui Timnas Indonesia U-16 dengan meraih hasil positif.

Selama pemusatan latihan tahap kedua itu, Timnas Indonesia U-16 berhasil meraih tiga kali kemenangan dalam laga uji coba yang dilaksanakan.

Pada uji coba perdana, Timnas Indonesia U-16 berhasil mengalahkan SSB POR UNI Bandung dengan skor 2-0 pada 14 Agustus lalu.

Selanjutnya, dalam laga uji coba kedua, Timnas Indonesia U-16 menaklukkan tim Askot Bandung U-18 dengan skor 4-1 pada 24 Agustus.

Timnas Indonesia U-16 Menutup Pemusatan Latihan Tahap Kedua dengan Hasil Gemilang

Kemudian, di laga ketiga yang menjadi penutup pemusatan latihan tahap kedua, Timnas Indonesia U-16 menang tipis 1-0 dari Timnas Pelajar pada 28 Agustus.

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti mengatakan bahwa pemusatan latihan tahap ketiga akan dimulai pada September mendatang.

"Saat ini tim akan kita liburkan selama satu sampai dua minggu sambil menunggu pemusatan latihan tahap ketiga di bulan September," ujarnya.

Lebih lanjut, Bima belum dapat memastikan pemusatan latihan tahap ketiga itu diselenggarakan di tanggal berapa.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved