Breaking News:

Igor Nikolayevich : Laga Uji Coba Kontra Persib Bandung untuk Mengukur Kekuatan Tim Persikabo

Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 pada bulan Oktober mendatang, Persikabo 1973 dipastikan akan melakoni laga uji coba

istimewa
Igor Nikolayevich Kriushenko tengah memimpin latihan gym tim Persikabo 1973. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 pada bulan Oktober mendatang, Persikabo 1973 dipastikan akan melakoni laga uji coba kontra Persib Bandung.

Pertandingan persahabatan itu rencananya akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, 5 September mendatang.

Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko mengatakan bahwa laga uji coba kontra Maung Bandung sangat dibutuhkan guna mengukur kekuatan tim setelah dua bulan berlatih.

"Pertandingan uji coba termasuk melawan Persib penting bagi kami tim kepelatihan untuk melihat perkembangan permainan tim kami. Untuk melihat kesiapan mereka untuk kompetisi nanti," ujarnya, Selasa (1/9/2020).

Lebih lanjut, Igor membeberkan bahwa dalam laga uji coba yang dijadwalkan itu akan memberikan kesempatan menit bermain kepada seluruh pemain.

"Dalam pertandingan uji coba dengan Persib di Bandung 5 September nanti, kami akan mencoba memainkan dua line up berbeda," jelasnya.

Sementara itu, penyerang Persikabo 1973, Alex Dos Santos Goncalves mengaku bahwa dirinya telah siap untuk mengikuti lanjutan kompetisi Liga 1 2020 pada Oktober mendatang.

Mantan penyerang Persela Lamongan itu mengatakan bahwa dirinya sudah mulai menemukan bentuk permainan setelah mengikuti proses latihan bersama tim sejak 6 Juli lalu.

"Setelah dua bulan berlatih bersama tim, saya merasa lebih kuat dan bertenaga, hari demi hari kami merasa lebih kuat. Jadi sekarang menatap Liga 1 yang akan segera dimulai," paparnya.

jika kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir, Persikabo 1973 dipastikan berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan mengumpulkan empat angka dari tiga laga yang baru dimainkan.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved