Breaking News:

Kejar Maling, Warga Sukaraja Bogor Bawa Bambu dan Senter

Peristiwa tepatnya terjadi di depan Rumah Sakit FMC yang mana terduga pelaku meloncat ke Kali Jatibaru menghindari kejaran warga.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Warga di Jalan Raya Jakarta - Bogor kawasan Sukaraja, Kabupaten Bogor dikejutkan dengan adanya pria diduga pelaku ganjal ATM yang melarikan diri, Selasa (1/8/2020) malam. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, SUKARAJA - Warga di Jalan Raya Jakarta-Bogor kawasan Sukaraja, Kabupaten Bogor dikejutkan dengan adanya pria diduga pelaku ganjal ATM yang melarikan diri, Selasa (1/8/2020) malam.

Peristiwa tepatnya terjadi di depan Rumah Sakit FMC yang mana terduga pelaku meloncat ke Kali Jatibaru menghindari kejaran warga.

Pantauan TribunnewsBogor.com, sekitar pukul 20.00 WIB, warga ramai-ramai menyisir aliran sungai tempat pelalu menceburkan diri.

Tidak hanya membawa senter, warga juga banyak yang berniat membawa bambu.

"Kejadiannya tadi abis maghrib, orangnya (terduga pelaku) loncat ke sungai," kata salah satu warga, Jajang, kepada TribunnewsBogor.com.

Dia menuturkan bahwa pria yang meloncat ke sungai tersebut berjumlah satu orang.

Sesaat sebelum terjun ke sungai, pria tersebut sempat terkepung saat hendak memasuki gang pemukiman warga sampai akhirnya menceburkan diri ke sungai.

"Sudah disusur dari sebelah sana sampai sini, tapi belum ketemu," katanya.

Ramainya warga yang berdatangan ke lokasi kejadian sempat dibubarkan polisi kerena timbulkan kepadatan lalu lintas di Jalan Raya Jakarta - Bogor.

Sampai pukul 21.00 WIB, sejumlah warga terpantau masih bertahan di lokasi.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved