Breaking News:

Orang Tenggelam Kembali Terjadi di Bogor, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Sungai Cianten

Korban dilaporkan tenggelam sekitar pukul 11.30 WIB dan ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 14.41 WIB setelah tim SAR gabungan diterjunkan untuk m

Dok. BPBD Kab. Bogor
Seorang pria berinisial AS (40) ditemukan tewas setelah dilaporkan tenggelam di Sungai Cianten, Kampung Beulah, Desa Situ Udik, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Selasa (1/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBUNGBULANG - Seorang pria berinisial AS (40) ditemukan tak bernyawa setelah dilaporkan tenggelam di Sungai Cianten, Kampung Beulah, Desa Situ Udik, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Selasa (1/9/2020).

Korban dilaporkan tenggelam sekitar pukul 11.30 WIB dan ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 14.41 WIB setelah tim SAR gabungan diterjunkan untuk melakukan pencarian.

"Sudah ditemukan. Dievakuasi sekitar pukul 14.41 WIB," kata Kepala Seksi Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, Muhammad Adam saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com.

Dia menjelaskan bahwa sebelum dilaporkan tenggelam, korban mandi di Sungai Cianten bersama rekannya.

Korban terpeleset lalu jatuh tercebur ke area aliran sungai yang memiliki kedalaman sekitar 4 - 5 meter dan mengalami keram kaki.

Menurut Adam, rekan korban sempat melakukan pertolongan namun tak berhasil.

"Titik penemuan korban sekitar 15 meter dari titik tenggelam," ungkap Adam.

Diketahui, belum lama sebelumnya beberapa insiden orang tenggelam juga terjadi di Kabupaten Bogor dan korbannya ditemukan tewas.

Seperti pada 14 Agustus 2020 1 tewas di Sungai Cisadane, pada 20 Agustus 2020 1 tewas di Sungai Cisadane dan pada 29 Agustus 2020 2 tewas di Sungai Cisadane.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved