Breaking News:

Pelatih Persikabo Tak Ingin Pemainnya Cedera saat Laga Uji Coba Lawan Persib Bandung

Igor Nikolayevich Kriushenko berharap laga uji coba antara Persikabo 1973 kontra Persib Bandung

Istimewa
tim Persikabo 1973 usai berlatih di Lapangan PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Igor Nikolayevich Kriushenko berharap laga uji coba antara Persikabo 1973 kontra Persib Bandung pada 5 September mendatang tidak berlangsung dengan permainan keras.

Pelatih tim berjuluk Laskar Padjajaran itu mengatakan bahwa pertandingan persahabatan yang akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung itu sangat bermanfaat bagi kedua tim jelang kembali bergulirnya Liga 1 2020.

"Tentunya saya berharap uji coba nanti berjalan dengan normal, berjalan dengan baik tanpa harus ada yang menderita cedera," ujarnya, Selasa (1/9/2020).

Lebih lanjut mantan pelatih timnas Belarusia itu meminta punggawanya untuk memanfaatkan laga uji coba tersebut dengan maksimal.

"Pemain harus memanfaatkan kesempatan uji coba ini kami ingin melihat perkembangan tim hingga saat ini setelah berlatih dua bulan," jelasnya.

Sementara itu, jika kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir, Persikabo 1973 dipastikan berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan mengumpulkan empat angka dari tiga laga yang baru dimainkan.

Pada laga perdana yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman takluk 0-2 atas Arema FC.

Kemudian, tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko berhasil menahan imbang tuan rumah PSS Sleman tanpa gol di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Lalu, dilaga terakhir, Abduh Lestaluhu Dkk mampu mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 3-1 di Bumi Tegar Beriman

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved