Breaking News:

Biodata Eri Cahyadi, Calon Pengganti Risma yang Diusung PDIP

Penetapan Eri Cahyadi sebagai Calon Wali Kota Surabaya disampaikan Ketua Bidang Politik dan Keamanan DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani melalui sambung

TRIBUNJATIM.COM
Eri Cahyadi 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Biodata Eri Cahyadi, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya banyak dicari setelah resmi menjadi calon Wali Kota Surabaya yang diusung PDIP.

Penetapan Eri Cahyadi sebagai Calon Wali Kota Surabaya disampaikan Ketua Bidang Politik dan Keamanan DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani melalui sambungan daring, Rabu (2/9/2020).

"Rekomendasi Kota Surabaya diberikan kepada Eri Cahyadi dengan Armuji, sebagai calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Surabaya," kata Puan dalam telekonferensi tersebut.

 

Eri Cahyadi merupakan Kepala Bappeko Surabaya yang selama ini disebut-sebut sebagai kader Risma di Pemkot Surabaya.

Eri selama ini disebut mendaftar di DPP PDI Perjuangan secara langsung.

Sedangkan Armuji adalah politisi PDI Perjuangan yang juga mantan Ketua DPRD Surabaya dan saat ini menjadi anggota DPRD Jatim.

"Ayo semangat, Insya Allah kami harapkan seluruh jajaran bisa berkoordinasi," tambah Puan.

Surabaya diumumkan secara spesial. Sebab, nama dalam amplop yang berisi rekomendasi itu bahkan dibuka secara langsung menjelang detik-detik dibacakan.

Untuk diketahui, Pengumuman rekomendasi calon wali kota dan calon wakil wali kota Surabaya, rencananya akan diumumkan oleh DPP PDI Perjuangan, Rabu (2/9/2020) pukul 14.00 WIB.

Pengumuman berlangsung secara daring dan disiarkan dari kantor DPP PDI Perjuangan di Jakarta.

Halaman
1234
Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved