Breaking News:

Kota Bogor Zona Merah

Bogor Zona Merah, Lurah Babakan Pasar Ingatkan Masyatakat Untuk Disiplin Jaga Kesehatan

Lurah Babakan Pasar Citra Widya Lestari berasama Petugas Puskesmas Belong, Babinsa, Babinkamtibmas melakukan kampanye protokol kesehatan

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Lurah Babakan Pasar Citra Widya Lestari mengingatkan pedagang agar tetap memakai masker dan rajin mencuci tangan, pada kesempatan itu pihaknya juga memberikan masker kepasa para pedagang lanjut usia yang tidak memakai masker. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Lurah Babakan Pasar Citra Widya Lestari berasama Petugas Puskesmas Belong, Babinsa, Babinkamtibmas melakukan kampanye protokol kesehatan secara masih di tempat tempat keramaian di wilayah Babakan Pasar, Rabu (2/9/2020).

Saat ini kasus Covid-19 di Kota Bogor terus mengalami jumlah peningkatan.

Bahkan Satgas Tugas Nasional Covid-19 menetapkan Kota Bogor masuk dalam kategori zona merah dengan tingkat penyebaran yang tinggi.

"Kita tidak akan bosan untuk terus mengingatkan masyarakat dan akan kita lakukan terus menerus rutin agar mereka ini paham terkait angka covid yang sedang meningkat di Kota Bogor," ujarnya, Rabu (2/8/2020).

Dalam pelaksanaan Kampanye Protokol kesehatan itu pihaknya terus mengingatkan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.

Kedepan jika masih ada yang tidak disiplin memakai masker pihaknya tidak segan untuk melakukan penindakan bekerjasama dengan Satpol PP Kota Bogor.

"Sejak beberapa hari lalu hingga saat ini kita sosialisasi, dan memberikan masker bagi yang tidak memiliki masker, tapi jika kita nanti kita lihat yang melanggar protokol kesehatan asalah orang yang sama kami tidak segan untuk menerapkan sanski," katanya.(*)

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved