Breaking News:

Dua Bulan Berlatih, Ini yang Dirasakan Arthur Barrios Bonai di Tim Persikabo 1973

Gelandang Persikabo 1973, Arthur Barrios Bonai mengaku telah siap untuk mengarungi lanjutan Liga 1 2020

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Arthur Barrios Bonai 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Gelandang Persikabo 1973, Arthur Barrios Bonai mengaku telah siap untuk mengarungi lanjutan Liga 1 2020 yang kembali bergulir pada Oktober mendatang.

Mantan pemain Persija Jakarta itu mengatakan bahwa dirinya mengalami peningkatan dari segi taktikal dan fisik setelah menjalani dua bulan latihan bersama tim berjuluk Laskar Padjajaran.

"Untuk kondisi fisik setelah melakukan dua bulan latihan, sudah meningkat dari sebelumnya. Ini sangat bagus untuk tampil di Liga 1 2020 nanti," ujarnya, Rabu (2/9/2020).

Lebih lanjut, adik kandung dari Titus Bonai itu mengaku bahwa latihan yang diselenggarakan bersama tim jauh lebih efektif dibandingkan program latihan mandiri.

"Melakukan latihan mandiri di rumah itu sangat jauh berbeda. Karena latihan di lapangan lebih terasa lebih dapat momennya dibandingkan latihan sendiri di rumah," jelasnya.

Sementara itu, Persikabo 1973 dijadwalkan akan bertandang ke markas Persib Bandung guna melakoni laga uji coba bertajuk derby Jawa Barat.

Rencananya, pertandingan pesahabatan itu diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (5/9/2020).

Selain itu, jika kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir, Persikabo 1973 dipastikan berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan mengumpulkan empat angka dari tiga laga yang baru dimainkan.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved