Breaking News:

Ini Tekad Marcel Januar Putra untuk Timnas Indonesia U-16

- Kapten Timnas Indonesia U-16, Marcel Januar Putra sebut dirinya mendapatkan banyak pelajaran setelah mengikuti pemusatan latihan tahap satu dan dua.

istimewa
Kapten Timnas Indonesia U-16, Marcel Januar Putra saat memasuki lapangan saat uji coba melawan Timnas Pelajar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi - 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BEKASI - Kapten Timnas Indonesia U-16, Marcel Januar Putra sebut dirinya mendapatkan banyak pelajaran setelah mengikuti pemusatan latihan tahap satu dan dua.

Marcel mengaku bahwa porsi dan menu latihan yang diberikan tim pelatih membuatnya semakin berkembang menuju pesepak bola yang profesional.

"Tentu mendapatkan banyak pelajaran. Dari segi disiplin, permainan, hingga teknik permainan sepak bola dan juga banyak hal lain, terutama, senang bisa berkumpul kembali dengan teman-teman," ujarnya.

Lebih lanjut, Marcel bertekad untuk kembali meningkatkan kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar.

"Saya harap bisa terus mengasah kemampuan sepak bola saya selama saya bersama dengan tim ini," jelasnya.

Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti menegaskan bahwa pemusatan latihan tahap ketiga masih menunggu pengumuman terkait jadwal penyelenggaraan Piala AFC.

"Rencananya pemusatan latihan tahap ketiga itu tanggal 6 September. Tapi mungkin akan ada perubahan, karena menunggu kabar jadwal dari Piala AFC nanti apabila ada perubahan, tentu kami akan menyesuaikan latihan," tegasnya.

Sebelumnya, serangkaian laga uji coba pun dilalui Timnas Indonesia U-16 dengan meraih hasil positif.

Selama pemusatan latihan tahap kedua di bulan Agustus lalu, Timnas Indonesia U-16 berhasil meraih tiga kali kemenangan dalam laga uji coba yang dilaksanakan.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved