Breaking News:

Persikabo 1973 Akan Uji Coba Lawan Persib Bandung, Aditya Putra Dewa Antusias

Aditya Putra Dewa mengatakan dirinya bersama rekan satu timnya memang membutuhkan pengukuran kemampuan setelah berlatih hampir dua bulan.

Ist
Aditya Putra Dewa sedang berlatih di Lapangan PMPP Hambalang, Kabupaten Bogor bersama tim Persikabo 1973 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Pemain belakang Persikabo 1973, Aditya Putra Dewa antusias menyambut laga uji coba kontra Persib Bandung pada 5 September mendatang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Aditya Putra Dewa mengatakan dirinya bersama rekan satu timnya memang membutuhkan pengukuran kemampuan setelah berlatih hampir dua bulan.

"Saya pribadi sangat antusias ya menanti pertandingan uji coba di Bandung tersebut, karena ini salah satu bagian dari program tim dan bagus mencoba sejauh mana kesiapan kita," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (2/9/2020).

Lebih lanjut, Aditya mengatakan bahwa pertandingan uji coba tersebut sangat baik untuk meningkatkan kekompakan di dalam tim.

"Sebelum kembali berkompetisi setelah lama istirahat karena pandemi ini, tentu uji coba melawan Persib Bandung sangat bagus untuk kita meningkatkan soliditas dan kerja sama tim," jelasnya.

Sementara itu, jika kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir, Persikabo 1973 dipastikan berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan mengumpulkan empat angka dari tiga laga yang baru dimainkan.

Pada laga perdana yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman takluk 0-2 atas Arema FC.

Kemudian, tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko berhasil menahan imbang tuan rumah PSS Sleman tanpa gol di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Lalu, dilaga terakhir, Arthur Barrios Bonai Dkk mampu mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 3-1 di Bumi Tegar Beriman.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved