Breaking News:

Staycation Saat Pandemi, Bogor Valley Hotel Tawarkan Harga Kamar Hanya Rp 288 Ribu

Sejumlah tempat hunian menawarkan harga terbaiknya agar calon tamu tidak pusing-pusing memikirkan harga mahal saat memilih berlibur di kamar hotel.

Ist
perayaan ulang tahun bogor valley hotel 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Tsaniyah Faidah

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Staycation agaknya cocok menjadi pilihan liburan yang relatif lebih aman saat pandemi Covid-19.

Sejumlah tempat hunian menawarkan harga terbaiknya agar calon tamu tidak pusing-pusing memikirkan harga mahal saat memilih berlibur di kamar hotel.

Satu di antaranya Bogor Valley Hotel di Jalan Soleh Iskandar, Tanah Sareal, Kota Bogor.

Hotel bintang 3 ini memberikan promo spesial harga kamar hanya Rp 288.000++ per malam.

Public Relations Bogor Valley Hotel, Dessy Vitasari mengatakan, promo ini spesial diberikan dalam rangka ulang tahun hotelnya yang ke-3.

"Baru tanggal 1 September kemarin Bogor Valley Hotel ulang tahun. Dengan adanya promo ini para calon tamu kami sudah bisa merasakan kenyamanan menginap di hotel bintang 3 terbaik di Kota Bogor," jelasnya, Rabu (2/9/2020).

Promo tersebut berlaku untuk kamar tipe deluxe.

Protokol kesehatan diterapkan secara ketat sehingga tak perlu khawatir jika memilih hotel ini sebagai tujuan staycation.

Seperti pengecekan suhu tubuh, membersihkan kamar dan area hotel dengan disinfektan, serta menyediakan hand sanitizer di banyak tempat.

General Manager Bogor Valley Hotel, Bustamar Koto mengatakan, tahun ini merupakan tahun spesial bagi hotelnya terlebih dalam menghadapi situasi Pandemi Covid-19.

Ia berharap di usianya yang ke-3 ini akan terus bersinergi dengan semua stake holder pariwisata dan perhotelan dalam memajukan industri pariwisata Bogor.

Selain itu, juga memberikan inovasi-inovasi baru demi meningkatkan kepuasan tamu sehingga terus menjadi hotel bintang 3 terbaik di Kota Bogor.

"Kita harus tetap berpikiran positif agar penyakit tidak datang menghampiri. Itu yang menjadi motivasi kami agar selalu tetap memberikan pelayanan yang maksimal," jelas Bustamar.

Penulis: Tsaniyah Faidah
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved