Breaking News:

Aditya Putra Dewa Sebut Kondisi Fisiknya Kembali Membaik

Pemain belakang Persikabo 1973, Aditya Putra Dewa mengaku kondisi tubuhnya semakin bugar setelah mengikuti program latihan

dok media officer PS Tira Persikabo
pemain belakang PS Tira Persikabo, Aditya Putra Dewa 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Pemain belakang Persikabo 1973, Aditya Putra Dewa mengaku kondisi tubuhnya semakin bugar setelah mengikuti program latihan dari tim pelatih jelang bergulirnya kembali Liga 1 2020.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 28 di tim berjuluk Laskar Padjajaran itu menjelaskan bahwa tim pelatih pandai menyiasati terkait pengembalian kondisi fisik pemain.

"Alhamdulillah berjalan sangat baik dan saya merasa semakin hari semakin bugar lagi karena program dari tim pelatih sangat baik dan membantu cepat kembali ke kondisi terbaik saya dan tim," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (3/9/2020).

Lebih lanjut, Aditya mengaku senang lantaran timnya akan bertandang ke Bandung guna melakoni laga uji coba kontra Persib Bandung.

Menurutnya, laga uji coba kontra Persib Bandung yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 5 September mendatang sangat bermanfaat bagi kedua tim.

"Saya pribadi sangat antusias ya, karena ini salah satu bagian dari program tim dan bagus mencoba sejauh mana kesiapan kita sebelum kembali berkompetisi setelah lama istirahat karena pandemi ini," jelasnya.

Sebelumnya pada awal Februari 2020 lalu, Persib Bandung dan Persikabo 1973 sempat melakoni laga persahabat ditempat yang sama, kala itu kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Selain itu, jika kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir, Persikabo 1973 dipastikan berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan mengumpulkan empat angka dari tiga laga yang baru dimainkan.

Sedangkan Persib Bandung berada di puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan sembilan angka dari tiga pertandingan yang dilakoni.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved