Breaking News:

Akibat Pandemi Covid-19, Pameran Otomotif IIMS Motobike 2020 Ditunda

PT Dyandra Promosindo (Dyandra) resmi menunda penyelenggaraan pameran otomotif IIMS Motobike Show

TribunJakarta/Lita Febriani
ILUSTRASI -- Mobil Batman di Telkomsel IIMS 2019, Jiexpo Kemayoran. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, JAKARTA  - PT Dyandra Promosindo (Dyandra) resmi menunda penyelenggaraan pameran otomotif IIMS Motobike Show, bagian dari Dyandra New Adventure (DNA), yang akan diselenggarakan pada tanggal 2–4 Oktober 2020 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

IIMS Motobike Show 2020 awalnya akan digelar berbarengan dengan tiga event lainnya, akan menampilkan berbagai program inovatif dan kreatif yang tentunya sesuai dengan kebutuhan stakeholders sekaligus menjadi momen untuk memulihkan kondisi perekonomian Indonesia, dalam hal ini industri roda dua.

Presiden  Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan bahwa keputusan penundaan atau Posponed ini diambil untuk kepentingan kemanusiaan yang lebih besar demi bekerjasama mencegah dan meminimalisir pandemi Covid-19 bagi kesehatan dan keselamatan kita bersama di masa kini dan masa yang akan datang.

"Pihak penyelenggara mengucapkan permohonan maaf dan ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan, antusiasme dan partisipasi dari para eksibitor, sponsor, partner, semua stakeholder dan seluruh pihak yang terlibat yang telah berpartisipasi dalam persiapan penyelenggaraan DNA 2020," tutur KoHen melalui Surat Pernyataan Resmi, Rabu (2/9/2020).

Dyandra sendiri sudah menyiapkan hal spesial dalam rangkaian DNA, khususnya di IIMS Motobike 2020.

Dyandra Promosindo berencana menggelar event perdana Indonesian Custom E–Moto Expo and Championship yang merupakan kompetisi custom motor listrik pertama di Indonesia yang melibatkan builder ternama di Tanah Air.

Kompetisi ini dirancang sangat kompetitif untuk menunjukkan kreatifitas builder sekaligus mendukung program pemerintah tentang berkendara ramah lingkungan.

(Tribunnews.com, Lita Febriani)


Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved