Breaking News:

Persikabo 1973

Arthur Barrios Bonai Siap Merumput Kembali Bersama Persikabo 1973 di Liga 1 2020

Arthur Barrios Bonai mengaku membutuhkan waktu untuk menjalankan apa yang diinginkan tim pelatih prihal taktik strategi.

Istimewa
Arthur Barrios Bonai melakukan sesi latihan jelang pertandingan antara Persikabo 1973 kontra Persita Tangerang 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Gelandang serang Persikabo 1973, Arthur Barrios Bonai mengaku membutuhkan waktu untuk menjalankan apa yang diinginkan tim pelatih prihal taktik strategi.

Mantan pemain Persija Jakarta itu mengatakan bahwa selama dua bulan berlatih dirinya mendapatkan banyak peningkatan dalam berbagai hal.

"Tidak ada kesulitan. Hanya saja, harus memahami strategi-strategi yang harus dijalankan. Itu tentu perlu penyesuaian kembali," ujarnya, Kamis (3/9/2020).

Lebih lanjut, Arthur menjelaskan bahwa soliditas di dalam tim berjuluk Laskar Padjajaran tersebut berjalan dengan baik dan tetap terjaga.

"Semua berjalan lancar. Komunikasi antar pemain sangat bagus. Ini akan kami jadikan modal yang baik nantinya ketika Liga 1 2020 kembali dimainkan," jelasnya.

Jelang Liga 1 2020 Dilanjutkan, Pelatih Persikabo 1973 Ungkap Kondisi Terkini Tim

Jadwal Persib Bandung vs Persikabo 1973, Laga Uji Coba Jelang Bergulirnya Liga 1 2020

Terkait target, adik kandung dari Titus Bonai itu berharap dirinya menampilkan permainan terbaiknya sekaligus memberikan poin maksimal untuk Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS), Kabomania dan PAS 1973.

"Target pribadi saya yaitu setiap pertandingan kita harus curi angka dan jangan sampai kalah. Hasil maksimal tentu kita persembahkan untuk tim dan suporter," paparnya.

Sementara itu, Persikabo 1973 dijadwalkan akan bertandang ke markas Persib Bandung dalam pertandingan persahabatan yang diselenggarakan, Sabtu (5/9/2020) mendatang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pertandingan uji coba tersebut dipastikan tidak boleh dihadiri oleh suporter dari masing-masing tim lantaran menyangkut peraturan protokol kesehatan.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved