Breaking News:

Bima Arya Bakal Terbitkan Surat Edaran Agar Musisi Bogor Bisa Manggung di Mal Hingga Hotel

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengajak para musisi yang melakukan aksi protes atau demonstrasi di Balaikota Bogor

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto melakukan pengecekan kesiapan rumah sakit di Bogor dalam menangani lonjakan pasien Covid-19, 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengajak para musisi yang melakukan aksi protes atau demonstrasi di Balaikota Bogor untuk melakukan mediasi.

Setelah menerima aspirasi dari para Persatuan Musisi Bogor Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto keluar ruang kerjanya menemui para musisi yang berada di halaman Balaikota.

Bima Arya menyampaikan bahwa saat ini kasus Covid-19 di Kota Bogor sangat mengkhawatikan

"Tadi saya ngobrol dengan perwaiklan musisi jadi saya ingin menyampaikan beberapa hal yang pertama situasi Kota Bogor saat ini memang darurat kasus covid terus naik jadi kita harus betul betul lebih baik lagi, angka-angkanya mengkahwatirkan sekali kita tidak ingin ada banyak korban berjatuhan," kata Bima.

Bima juga memahami konsekuensi dari pembatasan operasional dan jam malam.

Untuk itu Pemkot Bogor berupaya mebcari soslusi untuk memfasilitasi para musisi yang kehilangan mata pencaharian karena pembatasan jam operasional dan jam malam.

"Karena itu di dalam kami bersepakat mungkin tidak akan maksimal tapi Insya Allah ini ihtiar kita jadi saya ingi menerbirkan surat edaran yang meminta seluruh pusat perbelanjaan mal hotel kantor-kantor pemerintahan suapaya sampai tanggal 11 memfasilitasi teman teman musisi," katanya.

Bima menjelaskan diwaktu siang hari para musisi bisa manggung atau mengisi live musik di mal dan hotel serta di kantor instansi pemerintahan.

"Untuk mal saya juga akan minta untuk memfasilitasi agar teman-teman masih bisa beroperasi disana," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved