Breaking News:

Ikuti Latihan Keras di Kroasia, Pemain Timnas U-19 Indonesia Ada yang Sampai Pingsan

Latihan keras ala Shin Tae-yong membuat pemain timnas U-19 Indonesia pingsan saat berada di Kroasia.

Istimewa/PSSI
Para pemain Timnas U-19 Indonesia menjalani TC di Kroasia. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Latihan keras ala Shin Tae-yong membuat pemain timnas U-19 Indonesia pingsan saat berada di Kroasia.

Memasuki hari ketiga pemusatan latihan di Kroasia, Shin Tae-yong terus menggenjot fisik para pemain timnas U-19 Indonesia.

Shin Tae-yong pun selalu melaporkan perkembangan pemainnya kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

“Saya selalu mendapat laporan dari pelatih Shin Tae-yong dan Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri bahwa perkembangan pemain semakin meningkat,” kata Iwan Bule pada Rabu (2/9/2020) malam WIB.

“Kami harap pemain terus berjuang keras dan semangat dalam berlatih.”

“Apalagi selama di Kroasia tidak ada karantina serta mendapat fasilitas bagus seperti hotel, makanan, dan tempat latihan,” tambahnya.

Mochamad Iriawan juga membeberkan bahwa ada pemain timnas U-19 Indonesia yang pingsan saat mengikuti latihan di Kroasia.

Menurut Iriawan, ini adalah hasil dari latihan keras yang dilakukan oleh Shin Tae-yong.

tribunnews
Para pemain Timnas U-19 Indonesia menjalani pemusatan latihan di Kroasia (Istimewa/PSSI))

Ia juga mengaku tidak menargetkan kemenangan pada laga ujicoba timnas U-19 Indonesia melawan Bulgaria pada Sabtu (5/9/2020) mendatang.

"Latihan di Kroasia berjalan keras dan sampai ada pemain yang cedera dan pingsan saat digenjot fisiknya. Jadi kami harap masyarakat dan pendukung timnas Indonesia sabar terlebih dahulu bilamana nanti hasil uji coba kami tidak meraih kemenangan," imbuhnya.

Dijadwalkan, timnas U-19 Indonesia akan mengikuti mini turnamen melawan Bulgaria, Arab Saudi, dan tuan rumah Kroasia, pada 5-11 September 2020.

Setelah itu, timnas U-19 Indonesia akan melakukan tiga laga uji coba melawan Qatar, Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb.

tribunnews
Ketum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule. (IST dok PSSI)
Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved