Breaking News:

Persikabo 1973

Jelang Liga 1 2020 Dilanjutkan, Pelatih Persikabo 1973 Ungkap Kondisi Terkini Tim

Igor Nikolayevich Kriushenko membeberkan kondisi terkini di dalam timnya yang sudah menjalani persiapan selama dua bulan.

dok media officer Persikabo 1973
Pemain Persikabo 1973 saat melakukan latihan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko membeberkan kondisi terkini di dalam timnya yang sudah menjalani persiapan selama dua bulan.

Mantan pelatih Timnas Belarusia itu mengatakan bahwa saat ini punggawanya terus menunjukkan progres yang baik selama menjalani program latihan.

Menurutnya, peningkatan progres yang ditampilkan para pemain di dalam latihan sangat bagus sebagai bekal menatap Liga 1 2020 yang rencananya bergulir Oktober mendatang.

"Pastinya setelah melakukan persiapan dua bulan ini chemistry para pemain di tim ini sudah dapat feelnya di dalam maupun luar lapangan dan pastinya ada peningkatan di dalam dua bulan berlatih," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (3/9/2020).

Jadwal Persib Bandung vs Persikabo 1973, Laga Uji Coba Jelang Bergulirnya Liga 1 2020

Sebelum Latihan, Ini Protokol Kesehatan yang Diterapkan Tim Persikabo 1973

Kendati demikian, Igor menegaskan bahwa kondisi fisik pemainnya harus dipoles kembali lantaran porsi latihan masing-masing pemain berbeda akibat faktor pemanggilan pemain secara bertahap.

"Untuk fisik belum 100 persen optimal. Soalnya ada beberapa pemain yang baru bergabung juga. Belum seimbang," jelasnya.

Igor pun optimis bahwa timnya secara keseluruhan akan menunjukkan performa maksimal dari kerja keras baik secara individu maupun kerja sama.

"Kita masih ada waktu satu bulan untuk membuat semuanya menjadi optimal. Saya yakin pemain mampu menampilkan permainan dan kondisi fisik terbaiknya," ungkapnya.

Sementara itu, Persikabo 1973 dijadwalkan akan bertandang ke markas Persib Bandung dalam pertandingan persahabatan yang diselenggarakan, Sabtu (5/9/2020) mendatang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pertandingan uji coba tersebut dipastikan tidak boleh dihadiri oleh suporter dari masing-masing tim lantaran menyangkut peraturan protokol kesehatan.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved