Breaking News:

Lebih dari 1.000 Botol Miras Disita Satpol PP dalam Operasi Pekat di Wilayah Cilebut Bogor

Lebih dari 1.000 botol minuman keras (miras) berhasil disita Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor

Dok. Satpol PP Kabupaten Bogo
Sebanyak 1.000 lebih botol minuman keras (miras) berhasil disita Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor dalam operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di wilayah Cilebut, Kabupaten Bogor, Rabu (3/9/2020) malam. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Lebih dari 1.000 botol minuman keras (miras) berhasil disita Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor dalam operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di wilayah Cilebut, Kabupaten Bogor, Rabu (3/9/2020) malam.

"Sebanyak 16 krat miras berbagai merk, 21 dirigen ciu dan 1.050 botol ciu diangkut petugas ke Mako Satpol PP Kabupaten Bogor dari tiga titik," kata Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Satpol PP Kabupaten Bogor Yudi Iskandar kepada wartawan, Kamis (3/9/2020).

Dia menuturkan bahwa salah satu pemilik miras diantaranya berupaya mengelabui petugas dengan memasukan miras ke kardus kemasan buah-buahan namun tetap terdeteksi.

Selain itu, dalam operasi ini petugas juga mendapati satu tempat pijat refleksi yang masih beroperasi dan langsung membuat surat pernyataan untuk ditindak lanjuti.

Hasil operasi ini kemudian akan diajukan dalam sidang Pengadilan Negeri Cibinong pada Kamis pekan depan.

"Mudah-mudahan majelis hakim dapat memutuskan denda dan sanksi maksimal kepada para pelanggar sesuai dengan ketentuan dalam Perda 04 tahun 2015 tentang ketertiban umum," ungkap Yudi Iskandar.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved