Breaking News:

Pekerja Seni Bogor Demo di Tugu Kujang, Sampaikan Aspirasi Lewat Musik

Aksi demonstrasi yang dilakukan oleh para pekerja seni dengan mengikuti protokol kesehatan itu disampaikan melalu alunan musik.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Pekerja Seni Bersatu Meminta Keadilan (PSBMK) melakukan aksi demontrasi di sekitar Lawang Salapan dan Tugu Kujang, Kamis (3/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Puluhan masyarakat yang tergabung dalam Pekerja Seni Bersatu Meminta Keadilan (PSBMK) melakukan aksi demontrasi di sekitar Lawang Salapan dan Tugu Kujang, Kamis (3/9/2020).

Aksi demonstrasi yang dilakukan oleh para pekerja seni dengan mengikuti protokol kesehatan itu disampaikan melalu alunan musik.

Sambil berorasi masa aksi menyuarakan aspirasinya dengan diiringi dengan melodi gitar.

Tak hanya itu mereka juga menyampaikan keluh kesahnya sebagai pekerja seni ketika diterapkannya Pembatasan Sosial Skala Mikro dan Berbasis Komunitas melalui bait puisi yang diiringi dengan petikan gitar dan tiupan saxophone

Dalam orasinya para pekerja seni menuntut keadilan dari Pemerintah Kota Bogor yang dinilai tidak adil.

Mereka juga meminta Pemerintah Kota Bogor untuk mengkaji ulang kebijakan Pembatasan Sosial skala Mikro dan Berbasis Komunitas.

Setelah melakukan aksi di Tugu Kujang dan Lawang Salapan peserta aksi melakukan longmarch hingga ke depan Balaikota Bogor

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved