Breaking News:

Tiba di Indonesia, Pelatih Asal Brasil Ini Langsung Bekali Pemain Persija Materi Taktik dan Strategi

Pelatih kepala Persija Jakarta, Sergio Farias akhirnya tiba di Indonesia pada Kamis (3/9/2020) siang, setelah menempuh perjalanan panjang dari Brasil.

TribunJakarta/Wahyu Septiana
Pelatih kepala Persija Jakarta, Sergio Farias didampingi translator Claudio Luzardi saat ditemui di Mes Persija, Jakarta Timur, Rabu (4/3/2020) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Pelatih kepala Persija Jakarta, Sergio Farias akhirnya tiba di Indonesia pada Kamis (3/9/2020) siang, setelah menempuh perjalanan panjang dari Brasil.

Sergio Farias datang kembali ke Indonesia untuk bersiap memimpin latihan Persija Jakarta jelang berlaga di Liga 1 2020.

Kedatangan Sergio Farias sempat tertunda beberapa waktu karena sulitnya penerbangan dari Brasil menuju ke Indonesia akibat pandemi Covid-19.

Namun pada akhirnya pelatih berusia 53 tahun itu sudah kembali ke Indonesia dan akan langsung melakukan serangkaian tes Covid-19 sebelum memimpin Persija Jakarta berlatih.

Pelatih yang sukses membawa Pohang Steelers juara Liga Champion Asia 2009 itu datang sendiri dan tidak bersama dua asistennya.

Kedua asistennya yakni Stefano Imoagliazo dan Rodrigo Pellegrino tidak disertakan lagi dalam susunan tim pelatih Persija.

Sementara itu, Claudio Luzardi akan tetap mendampingi Sergio Farias menjadi penerjemah tim Persija Jakarta.

Presiden klub Persija, Mohamad Prapanca, menerangkan kedatangan Sergio Farias sudah ditunggu-tunggu sejak lama oleh seluruh elemen di tim.

“Sergio Farias datang sendiri dan tidak bersama dua asistennya. Kami memastikan hal ini tidak menjadi masalah,” kata Mohamad Prapanca dalam pernyataan resminya, Kamis (3/9/2020).

Setelah tiba di Jakarta, pelatih berkebangsaan Brasil itu akan langsung diperintahkan mematangkan persiapan tim Persija Jakarta.

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved