Breaking News:

Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Bulgaria di Mola TV, Akhir Pekan Ini

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi laga uji coba selama melakukan pemusatan latihan di Kroasia.

Istimewa/PSSI
Para pemain Timnas U-19 Indonesia menjalani TC di Kroasia. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi laga uji coba selama melakukan pemusatan latihan di Kroasia.

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi beberapa lawan kuat seperti Bulgaria, Kroasia dan Arab Saudi.

Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung di Mola TV dan Net TV.

Link Live Streaming  dan jadwal Timnas Indonesia vs Bulgaria bisa dilhat di akhir berita

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan bahwa tim nasional Indonesia U-19 akan memulai pertandingan International U-19 Friendly Tournament coba pada Sabtu (5/9/2020) mendatang.

Kepastian ini setelah Federasi sepak bola Kroasia ( HNS ) mengirimkan surat perubahan jadwal pertandingan turnamen tersebut.

Ikuti Latihan Keras di Kroasia, Pemain Timnas U-19 Indonesia Ada yang Sampai Pingsan

Ini Tekad Marcel Januar Putra untuk Timnas Indonesia U-16

"Pada awalnya timnas U-19 akan memulai pertandingan 2 September namun federasi sepak bola Kroasia melakukan perubahan jadwal menjadi 5 September."

"Kami rasa tidak masalah, ini justru bagus untuk pemain yang dapat melakukan persiapan lebih panjang sebelum menjalani uji coba tersebut," kata Iriawan di laman resmi PSSI.

Iriawan menambahkan bahwa pada pertandingan perdana Indonesia akan melawan Bulgaria (5/9/2020). Selanjutnya menantang tuan rumah Kroasia (8/9/2020) dan bertemu Arab Saudi (11/9/2020) mendatang.

"Setelah mengikuti turnamen tersebut, timnas U-19 melanjutkan uji coba dengan beberapa negara dan klub di Kroasia hingga akhir September mendatang."

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (kanan) berbincang dengan asisten pelatih Indra Sjafri saat seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). Sebanyak 51 pesepak bola hadir mengikuti seleksi pemain Timnas U-19 yang kemudian akan dipilih 30 nama untuk mengikuti pemusatan latihan di Thailand.
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (kanan) berbincang dengan asisten pelatih Indra Sjafri saat seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). Sebanyak 51 pesepak bola hadir mengikuti seleksi pemain Timnas U-19 yang kemudian akan dipilih 30 nama untuk mengikuti pemusatan latihan di Thailand. (ANTARA FOTO/HAFIDZ MUBARAK A)
Halaman
1234
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved