Breaking News:

Bermain Imbang saat Uji Coba Hadapi Persib Bandung, Ini Respon Asisten Pelatih Persikabo 1973

Asisten Pelatih Persikabo 1973, Miftahudin Mukson sebut punggawanya menunjukkan grafik permainan yang apik saat bertandang ke markas Persib Bandung

Persib.co.id
Penyerang Persib Bandung Wander Luiz mencoba melewati pemain Tira Persikabo dalam laga uji coba di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (4/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Asisten Pelatih Persikabo 1973, Miftahudin Mukson sebut punggawanya menunjukkan grafik permainan yang apik saat bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (5/9/2020).

Miftahudin mengatakan meski skor akhir berkesudahan imbang tanpa gol, anak asuhnya dianggap telah menunjukkan permainan dan kerja sama tim yang solid.

"Untuk pertandingan saya kira bagus, kita dapat sekali sebelum pertandingan resmi ini bergulir. Sehingga nuansa pertandingan ini ada," ujarnya.

Lebih lanjut, Miftahudin membeberkan bahwa timnya akan terus melakukan evaluasi dan perbaikan jelang bergulirnya Liga 1 2020 pada 1 Oktober mendatang.

"Tentu kami akan melakukan evaluasi. Mudah-mudahan minggu depan kita bisa lebih berkembang dan saya berharap bisa bermain lebih baik," jelasnya.

Sementara itu, pada kesempatan pertandingan uji coba yang terlaksana, kedua tim sepakat untuk menggelar pertandingan selama 2x 90 menit.

Pada laga uji coba perdana yang dimainkan sekitar pukul 13.00 WIB, kedua tim memberikan kesempatan menit bermain pada tim lapis kedua.

Dalam laga tersebut, masing-masing tim berbagi angka dengan skor 2-2.

Gol Persib Bandung diciptakan Erwin Ramdani dan Zulham Zamrun.

Sedangkan gol Persikabo 1973 berhasil diciptakan Wawan Febriyanto dan Dimas Drajad.

Selain itu, jika kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir, Persikabo 1973 dipastikan berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan mengumpulkan empat angka dari tiga laga yang baru dimainkan.

Sedangkan Persib Bandung berada di puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan sembilan angka dari tiga pertandingan yang dilakoni.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved