Breaking News:

Ingin Tetap Kompak, Kabomania dan Kabonita Menggelar Kegiatan Fun Futsal

alah satu kelompok suporter Persikabo 1973, Kabomania melakukan kegiatan temu kangen yang bertujuan untuk saling bersilaturahmi.

Istimewa
Kabomania dan Kabonita dalam acara silaturahmi atau Kopdar di Lapangan Amsi, Bojonggede, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Salah satu kelompok suporter Persikabo 1973, Kabomania melakukan kegiatan temu kangen yang bertujuan untuk saling bersilaturahmi.

Pada kesempatan tersebut Kabomania menyelenggarakan kegiatan fun futsal di Lapangan Amsi, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Minggu (6/9/2020) malam.

Adapun Koordinator Wilayah Kabomania yang berpartisipasi di antaranya Kabomania Jalur Timur, Kabomania Casper, Kabomania Jalur Selatan dan Kabomania Depok.

Perwakilan Kabomania, Muhammad Faruq As Syara mengatakan bahwa kegiatan itu untuk menjaga soliditas di dalam organisasi, terlebih sejak kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sejak 16 Maret lalu.

"Jadi kami bersilaturahmi, mengadakan agenda fun futsal Kabomania dan ajang silaturahmi kembalinya Kabomania dan Kabonita yang sudah lama tidak berjumpa. Tujuannya agar tetap kompak," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Senin (7/9/2020).

Lebih lanjut, pria yang karib disapa Auk itu mengatakan bahwa kegiatan positif tersebut diinisiasi oleh Kabomania Citayam (Casper).

"Yang menjadi tuan rumah kali ini Kabomania Casper. Ini sangat bagus, agar kami selalu kompak. Kegiatan positif ini nantinya akan terus berlanjut," jelasnya.

Auk pun berharap agar kegiatan positif seperti fun futsal dapat diikuti oleh seluruh Korwil yang terdaftar sebagai bagian dari Kabomania.

"Harapanya untuk ke depannya bisa lebih banyak lagi korwil-korwil yang ikut dalam fun futsal ini dan lebih penting lagi tali silaturahmi antar Kabomania dan Kabonita lebih erat lagi," paparnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved