Breaking News:

Persikabo 1973 Bakal Jajal Kekuatan Persija Jakarta Dalam Laga Persahabatan

Persikabo 1973 terus melakukan pemantapan dari semua aspek persiapan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020

istimewa
Pertandingan uji coba Persib Bandung vs Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Persikabo 1973 terus melakukan pemantapan dari semua aspek persiapan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir pada Oktober mendatang.

Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo 1973, Rhendie Arindra menjelaskan bahwa dalam waktu dekat tim berjuluk Laskar Padjajaran akan melakoni laga uji coba kontra Persija Jakarta.

Lebih lanjut, Rhendie membeberkan bahwa tim pelatih memang terus berupaya untuk mengukur kemampuan sekaligus perbaikan selama dua bulan melaksanakan program latihan.

"Iya benar. Tim Persikabo 1973 berencana akan menjalani pertandingan persahabatan dengan Persija Jakarta. Untuk tanggalnya sekitar belasan, blom fix tanggalnya," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Senin (7/9/2020).

Lebih lanjut, Rhendie menegaskan bahwa saat ini pihaknya masih berkoordinasi dengan pihak manajemen Persija Jakarta terkait status pertandingan uji coba tersebut.

"Saat ini, kami masih melakukan pembahasan terkait akan main home atau away. Belum fix sepenuhnya," tegasnya.

Laga uji coba tersebut nantinya dipastikan tidak akan dihadiri oleh suporter, mengingat peraturan yang sudah ditetapkan dalam rangka mendukung terkait protokol kesehatan.

Selain itu, Rhendie berharap jika laga uji coba tersebut dilaksanakan semua pihak dapat bersikap dewasa, terlebih suporter Perdikabo 1973 dan suporter Persija Jakarta saat ini memiliki hubungan yang harmonis.

"Iya, saya tentu berharap kedewasaan semua pihak. Kita sama-sama menjaga kondusifitas, karena semua bersaudara," paparnya.

Sebelumnya, Persikabo 1973 telah menjalani satu kali laga uji coba dengan berhadapan dengan Persib Bandung, Sabtu (5/9/2020) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pertandingan uji coba tersebut dilangsungkan selama 2x 90 menit.

Tim pertama yang merupakan pemain pelapis bermain imbang 2-2. Sedangkan tim inti, bermain imbang tanpa gol.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved