Breaking News:

Pria di Klapanunggal Bogor Tiba-Tiba Hilang Saat Bersihkan Sampah Dekat Rumah, Ternyata Masuk Sumur

Saudara korban yang panik sempat melakukan pencarian dan ternyata korban tercebur ke dalam sebuah sumur yang sudah tak terpakai.

Dok. Damkar Kabupaten Bogor
Pria di Klapanunggal Bogor yang hilang ternyata terpeleset dan tercebur ke dalam sumur berkedalaman sekitar 20 meter, Senin (7/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, KLAPANUNGGAL - Warga di Kampung Klapanunggal, RT 03/01, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor dikejutkan dengan hilangnya pria bernama Minan (69) secara tiba-tiba, Senin (7/9/2020).

Sebelum hilang, pria ini diketahui sedang membersihkan sampah di samping halaman rumah.

Saudara korban yang panik sempat melakukan pencarian dan ternyata korban tercebur ke dalam sebuah sumur yang sudah tak terpakai.

Sekitar pukul 11.00 WIB, kejadian ini pun dilaporkan ke Polsek setempat dan Tim Rescue Damkar Kabupaten Bogor.

"Saudara korban melihat korban sudah tidak ada di samping halaman rumah. Korban terpeleset dan terjatuh ke dalam sumur berkedalaman sekitar 20 meter," kata Komandan Regu (Danru) 03 Tim Rescue Damkar Kabupaten Bogor Alan Bastyan saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com.

Peristiwa itu pun langsung ditindak lanjuti oleh tim Rescue Damkar Kabupaten Bogor dengan melibatkan 6 personel tim rescue dibantu aparat setempat.

Beruntung, korban ditemukan selamat dan berhasil diangkat setelah dievakuasi petugas dengan peralatan lengkap.

"Korban berhasil diselamatkan dengan keadaan selamat oleh tim Rescue Damkar Kabupaten Bogo sekitar 20 menit," ungkapnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved