Breaking News:

Persikabo 1973

Soal Laga Tandang Menggunakan Transportasi Bus, Aditya Putra Dewa: Pasti Semua Sudah Terkonsep

Aditya Putra Dewa yakin bahwa PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah memikirkan dengan matang terkait laga tandang menggunakan transportasi darat.

Ist
Aditya Putra Dewa sedang berlatih di Lapangan PMPP Hambalang, Kabupaten Bogor bersama tim Persikabo 1973 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Pemain belakang Persikabo 1973, Aditya Putra Dewa yakin bahwa PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah memikirkan dengan matang terkait laga tandang setiap tim kontestan Liga 1 2020 menggunakan transportasi darat.

Aditya percaya operator penyelenggara kompetisi Liga Indonesia tersebut telah memikirkan beberapa aspek yang berkaitan dengan kenyamanan, kesehatan dan keselamatan pemain saat melakukan perjalanan tandang menggunakan jalur darat.

"Saya yakin dan percaya PT LIB sudah mempersiapkan Itu dengan baik. Pasti semua itu sudah terkonsep dengan baik sehingga setiap klub dapat merasa nyaman," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Senin (7/9/2020).

Lebih lanjut, Aditya berharap kompetisi yang akan kembali bergulir pada 1 Oktober mendatang dapat berjalan menarik.

Liga 1 2020 Segera Dilanjutkan, Ini yang Jadi Prioritas Pelatih Persikabo 1973

Perjalanan Tandang Liga 1 2020 Harus Jalur Darat, Pelatih Persikabo 1973 Sebut Bisa Menguras Fisik

"Semoga Liga 1 2020 yang akan bergulir bulan depak berjalan dengan baik dan lancar, biar gairah semangat kita semua bisa pulih dengan cepat," tegasnya.

Sementara itu, pemain yang menggunakan nomor punggung 28 di tim berjuluk Laskar Padjajaran itu menjelaskan bahwa tim pelatih pandai menyiasati terkait pengembalian kondisi fisik pemain.

"Alhamdulillah berjalan sangat baik dan saya merasa semakin hari semakin bugar lagi karena program dari tim pelatih sangat baik dan membantu cepat kembali ke kondisi terbaik saya dan tim," jelasnya.

Selain itu, jika kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir, Persikabo 1973 dipastikan berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan mengumpulkan empat angka dari tiga laga yang baru dimainkan.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved