Breaking News:

Kota Bogor Zona Merah

UPDATE Terkini Kasus Corona Kota Bogor Senin, 7 September: 264 Orang Masih Menjalani Isolasi

Sejak ditetapkan sebagai zona merah pada tanggal 28 Agustus 2020 penambahan jumlah kasus orang yang terkonfirmasi positif Covid

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
ILUSTRASI - Seorang petugas medis mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) di ruang isolasi khusus pasien virus corona (covid-19) di RSUD Cibinong. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Sejak ditetapkan sebagai zona merah pada tanggal 28 Agustus 2020 penambahan jumlah kasus orang yang terkonfirmasi positif Covid berada di atas angka 20.

Namun jumlah tersebut mengalami penurunan pada tanggal 4 September bertambah 16,  tanggal 5 September 2020 bertambah 18 dan tanggal 6 September bertambah 12.

Selama tiga hari tersebut penambahan kasus orang terkonfirmasi positif berada di bawah 20.

Namun lonjakan kasus positif kembali mengalami peningkatan hari ini.

Pada Senin (7/9/2020) terjadi penambahan orang terkonfirmasi positif sebanyak 23 orang.

Juru bicara siaga Covid-19 Kota Bogor yang juga Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor dr Sri Nowo Retno dari keterangan tertulis yang diterima TribunnewsBogor.com dari Humas Pemkot Bogor diketahui penambahan kasus didominasi oleh klaster keluarga.

"Total keseluruhan kasus di Kota Bogor 756,  yang meninggal total 33, selesai isolasi atau sembuh total 459 dan yang masih sakit 264," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved