Breaking News:

Kabar Artis

Vanessa Angel Dikabarkan Sedang Tak Semangat, Penyebabnya Terungkap

Belum selesai menghadapi kasus hukum yang menjeratnya, Vanessa Angel sudah harus menghadapi masalah baru.

instagram @vanessaangelofficial
Vanessa Angel 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Belum selesai menghadapi kasus hukum yang menjeratnya, Vanessa Angel sudah harus menghadapi masalah baru.

Pasalnya, akun Instagram miliknya yang menjadi tempatnya mendapatkan pemasukan saat ini mendadak hilang karena di report orang tak dikenal.

"(Vanessa) kelihatannya sehat tapi kurang semangat ya mungkin karena instagramnya itu yang dinonaktifkan karena kan itu sumber penghasilan beliau," kata kuasa hukum Vanessa Angel, Arjana Bagaskara usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (7/9/2020).

Arjana berharap instagram Vanessa dapat kembali diaktifkan karena hal itu sangat menganggu kondisi psikis kliennya.

"Jadi tolong juga pihak instagram atau pihak yang melaporkan jangan semena-menalah karena sudah jatuh tertimpa tangga. Tolonglah kami juga kalau beliau secara psikis keadaannnya lemah akan berpengaruh pada persidangan," papar Arjana.

Selama menjalani kasus hukum dan berstatus tahanan kota, Vanessa memang tak mengambil pekerjaan di luar dan hanya memanfaatkan Instagram untuk mencari uang.

Selain itu, mengingat juga dia masih harus memberikan ASI ekslusif kepada buah hati pertamanya.

"Tawaran kerja syuting ada, tapi kami selaku penasihat hukum selalu memberikan masukan kepada klien kami untuk ditahan dulu berkegitan di luar," katanya.

Sidang kedua kasus yang menjerat Vanessa Angel menghadirkan dua saksi anggota polisi yang menangkap Vanessa di rumahnya pada pertengahan Maret 2020.

Sidang selanjutnya akan digelar pada Senin pekan depan yang beragendakan pemeriksaan saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU).

(TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra) 

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved