Breaking News:

Nonton ILC TvOne, Indonesia Lawyers Club Bahas Pernyataan Puan Maharani : Sumbar Belum Pancasilais ?

Program dengan konsep talk show berjudul lengkap Indonesia Lawyers Club yang dipimpin oleh jurnalis senior Karni Ilys itu, dijadwalkan akan tayang sek

Channel YouTube TV One
Presiden ILC, Karni Ilyas 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- ILC Tv One adalah satu di antara program televisi yang dijadwalkan akan tayang di stasun televisi swasta nasional TvOne pada Selasa 8 September 2020

Program dengan konsep talk show berjudul lengkap Indonesia Lawyers Club yang dipimpin oleh jurnalis senior Karni Ilys itu, dijadwalkan akan tayang sekitar pukul 20.00 WIB malam nanti,.

Jika Anda termasuk satu di antara pemirsa tv yang menyukai tayangan ILC Tv One ini, Anda tentunya bisa menyaksikannya di siaran langsung ILC Tv One malam nanti.

 

Selain itu, ada beberapa cara lain yang bisa dilakukan untuk tetap bisa mengikuti jalannya diskusi di ILC terbaru, ILC malam ini di live Tv One tersebut. 

Yakni dengan mengakses kanal siaran live streaming Tv One yang menyiarkan secara langsung program Indonesia Lawyers Club alias ILC live malam ini di Tv Oneline Tv One streaming TV One tersebut. 

Artikelnya tentunya kami juga sematkan di artikel ini.

Sebelum itu, sebelum Anda menyaksikan ILC Malam Ini di TV One, mungkin ada baiknya terlebih dahulu melihat tema ILC 8 September 2020 tersebut. 

Di mana pada tayangan ILC malam ini tersebut, Presiden ILC Karni Ilyas dan timnya akan mengangkat seputar polemik pernyataan Puan Maharani terkait Sumbar dan dukungan terhadap negara Pancasila. 

sang Presiden ILC, Karni Ilyas, membuka kepada publik topik apa yang akan diangkat menjadi tema ILC Tv One edisi Selasa 8 September 2020 malam pukul 20.00 WIB tersebut.

Ia mengangkat pernyataan Puan Maharani Sumbar yang diminta mendukung negara Pancasila. 

Halaman
1234
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved