Breaking News:

Pedestrian Suryakancana Akan Dijaga Satpol PP Setiap Hari, Pedagang Yang Masih Bandel Akan Diangkut

Petugas Satpol PP Kota Bogor memberikan peringatan tegas kepada para pedagang kaki lima dan pemilik toko yang masih menggunakan pedestrian

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Pedagang masukan barang dagangannya ke dalam toko setelah ditegur Satpol PP karena disimpan dijalur pedestrian 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH -  Petugas Satpol PP Kota Bogor memberikan peringatan tegas kepada para pedagang kaki lima dan pemilik toko yang masih menggunakan pedestrian untuk berjualan atau meletakan barang dagangannya, Selasa (8/9/2020).

Akibatnya petugas pun memberikan teguran dan meminta para pedagang segera memindahkan barang dagangannya agar tidak menghalangi akses pejalan kaki.

Kabid Dalops Satpol PP Kota Bogor Theo Patricio mengatakan pihaknya akan kembali melakukan pola patroli rutin di Pedestrian Jalan Suryakancana.

Nantinya petugas akan menyisir pedestrian untuk memastikan jalur pejalan kaki bebas dari barang dagangan milik para pedagang

"Iya akan kita polakan lagi disini setiap hari kita cek agar tidak membandel karena kalau tidak dicek biasanya pada membandel," ujarnya.

Dihari perrama penindakan pihaknya melakukan teguran keras.

Namun jika masih membandel pihaknya tidak segan untuk menaikan barang dagangan milik pedagang ke atas truk untuk memberikan efek jera.

Terkait para pedagang kuliner Theo mengatakan bahwa Pemkot Bogor sudah memfasilitasi para pedaganf untuk berjualan di sentra kuliner Teras Surken.

"Iya sesuai kebijakan Wali Kota Bogor para pedagang masih ditoleransi berjualan di atas pedstrian selama teras surken belum beroperaai dan setelah teras surken beroperasi teman teman pedagang pada berjualan dibteras surken, tapi kan kenyataan dilapangan teman berdagang di pedestrian maaih saja, bahkan ada yang audah pindah tapi tempantnya dipakai pedagang baru, maka itu kita sebagai yang memiliki tugas menjalankan tugas," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved