Breaking News:

Razia Masker di Bogor

Ikut Cegah Penularan Covid-19, Kapolresta Bogor Kota Ingatkan Masyarakat Untuk Wajib Gunakan Masker

Diawali dengan apel gabungan di Simpang Jalan Raya Ciawi, Jajaran Polresta Bogor Kota ikut melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Kapolresta Bogor Kota bersama Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto melakukan giat operasi masker untuk sosialisasi dan edukasi kepada maayarakat untuk ikut mencegah penyebaran dan penularan Covid-19. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Jajaran Polresta Bogor Kota ikut melakukan pencegahan penularan Covid-19 bersama-sama dengan TNI, Pemerintah Kota dan Forkompinda, Kamia (10/9/2020).

Bersama-sama Forkompinda, TNI-Polri, Sapol PP Kota Bogor dan Kabupaten Bogor dan Satpol PP Provinsi Jawa Barat serta Satpol PP Kemendagri melakukan giat operasi masker.

Diawali dengan apel gabungan di Simpang Jalan Raya Ciawi, Jajaran Polresta Bogor Kota ikut melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser mengatakan bahwa sesuai arahan dan perintah Kapolri jajaran Polresta Bogor Kota mendukung pemwrintah daerah untuk mencegah penularan Covid-19.

"Kita bersama sama kembali mengingatkan masyarakat untuk menggunakan masker karena kita tau trend covid di Kota Bogor meningkat sehingga salah satu upaya yang dilakukan adalah bagaiaman mensosialisasikan masyarakat wajib menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan," ujarnya.

Hendri menegaskan pihaknya bersama TNI serta Forkompinda akan ikut berupaya untuk mencegah penularan Covid-19.

Sosialisasi dan edukasi penggunaaan masker kepada masyarakat akan terus dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini angkanya masih mengalami peningkatan.(*)

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved