Breaking News:

Razia Masker di Bogor

BREAKING NEWS - Razia Masker di Perbatasan Kota Bogor, Bima Arya Masuk Pasar Ciawi

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto bersama jajaran Pemkab Bogor dan Satpol PP Jawa Barat serta Satpol PP Kemendagri melakukan operasi masker di Pasar

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wali Kota Bogor Bima Arya ikut razia masker di Ciawi, Kamis (10/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Pemerintah Kota Bogor bersama Pemerintah Kabupaten Bogor, Muspida Kota Bogor dan Muspida Kabupaten Bogor dengan Satpol PP Jawa Barat dan Jajaran Satpol PP Kemendagri melaksanakan operasi gabungan di perbatasan Kota Bogor dengan Kabupaten Bogor di Jalan Raya Ciawi, Kamis (10/9/2020).

Operasi gabungan tersebut dimulai dengan apel gabungan di Simpang Ciawi.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto bersama jajaran Pemkab Bogor dan Satpol PP Jawa Barat serta Satpol PP Kemendagri melakukan operasi masker di Pasar Ciawi.

Di sana Bima Arya juga sempat menanyakan KTP para pengunjung dan pedagang yang tidak memakai masker.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kesepakatan antara Pemkot Bogor dengan Pemkab Bogor.

"Salah satu butirnya adalah meningkat pengawasan di titik-titik perbatasan, jadi ini titik-titik yang banyak irisannya, jadi hari ini kita jalan sesuai dengan kesepakatan kota dan kabupaten dan kami berterimakasih didukung ka Satpol-PP Jabar, Satpol PP Kemendagri, ini artinya Pemeritah terus hadir untuk menguatkan protokol kesehataan bersama forkopimda," ujarnya.

Tujuannya melakukan operasi di Pasar Ciawi adalah karena pasar tersebut terletak di dekat perbatasan.

Artinya pengunjung ataupun pedagang ada yang berasal dari Kota Bogor dan Kabupaten Bogor.

"Se keseluruhan menang bawa masker, tapi ada yang dipakai ada yang tidak, kita mengingatkan terus, nyawa kita sekarang ya masker kita," katanya.(*)

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved