Breaking News:

Persikabo 1973 Jalani Rapid Test ke-Lima

Pemain, tim pelatih dan ofisial Persikabo 1973 Rabu (9/9/2020), kembali menjalani rapid test di Jakarta Utara

istimewa
Persikabo 1973 menjalani rapid test yang kelima 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Pemain, tim pelatih dan ofisial Persikabo 1973 Rabu (9/9/2020), kembali menjalani rapid test di Jakarta Utara sebagai salah satu bentuk antisipasi pencegahan dan penyebaran Covid-19.

Dokter tim Persikabo 1973, Septi Mandala mengatakan bahwa rapid test itu dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh elemen di dalam tim dalam kondisi sehat.

"Iya hari Rabu kemarin, pemain, pelatih dan ofisial melakukan rapid test. Krena kan baru selesai away ke Bandung, jadi kita screening saja sesuai dengan prosedur," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (11/9/2020).

Dengan demikian, tim Persikabo 1973 tercatat sudah menjalankan rapid test sebanyak lima kali sejak melakukan latihan yang dimulai pada 6 Juli lalu.

Sebelumnya, manajemen Persikabo 1973 juga telah melakukan karantina pemain yang baru saja bergabung, menyemprotkan cairan disinfektan diarea mess pemain di PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor.

Tak hanya itu, tim Persikabo 1973 juga menerapkan protokol kesehatan saat memulai sesi latihan dengan cara mencuci tangan diarea cuci tangan yang telah disediakan jelang masuk lapangan PMPP dan selalu menggunakan masker.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved